Tuesday, September 3, 2019

5 Rekomendasi Micellar Water Dibawah 50.000: Wajib Dicoba Guys !



Untuk kamu yang suka make-up pasti sudah tidak asing lagi dengan micellar water, produk yang berbahan dasar air mampu membantu kamu dalam membersihkan make-up dan sisa kotoran yang menempel pada wajah. Simak dibawah ini rekomendasi micellar water yang bisa kamu coba :

1 1.   Garnier Micellar Water (Rp. 28.500,-)

https://shopee.com
Produk ini hadir dalam dua pilihan untuk kulit normal/sensitive dan berminyak/berjerawat formula molekul micellar yang terdapat pada garnier micellar water membantu mengangkat make-up, kotoran dan debu secara mudah.


1 2.    Pond’s White Beauty Brightening Micellar Water (Rp. 20.000,-)
https://Shopee.com






   Pond's White Beauty Brigthening Micellar Water merupakan pembersih wajah yang mampu mengangkat makeup dan kotoran dari wajah dengan formula yang lembut , sehingga tidak membuat perih. Mengandung 1 juta micellar dan vitamin B3 di dalamnya membantu wajah kamu bersih dan juga cerah maksimal, mencegah penuaan sekaligus dapat menutrisi kulit.

1 3.   Nivea Hidration Make Up Micellar Water (Rp. 36.000,-)

https;//shopee.com


Nivea micellar water ini mampu membersihkan, melembabkan, dan menyegarkan kulit dengan formula pembersih yang efektif dan ringan. Cleansing Water ini mampu membersihkan semua jenis makeup dengan efektif, tanpa residu dan kotoran pada wajah tanpa rasa berminyak dengan kandungan surfaktan dalam proporsi yang rendah sehingga memperkecil timbulnya iritasi.
Formula dalam cleansing water ini tdak mengandung pewarna, parfum, alkohol, paraben, dan silikon sehingga aman digunakan untuk semua jenis kulit.


1 4.    Ovale Micellar Cleansing Water (Rp. 17.000 - Rp. 27.500,-)
 
https://Shopee/com


Ovale Micellar Water merupakan pembersih wajah yang cocok untuk menghilangkan sisa makeup dengan mudah. Pembersih wajah ini mengandung ekstrak magnolia yang dapat melembutkan kulit, dengan berbahan alami yang mampu membersihkan sekaligus mencerahkan, aman untuk kulit sensitif. Micellar Water Ovale ini juga menghadirkan dengan 2 varian yaitu Normal Skin dan Acne/Oilyy Skin.


1 5.     Emina Micellar Water Drop Cleanser(Rp. 24.800,-)

https;//shopee.com


Micellar Water Drop Cleanser Bright Stuff merupakan cleanser yang lembut dalam satu langkah dengangan kandungan ekstrak summer plum yang dapat membuat wajah tampak lebih cerah,  mengandung cleansing agent yang membantu mengangkat dan membersihkan makeup satu kali usap.
 

 
 
Semoga ulasan diatas dapat bermanfaat bagi kalian.


No comments:

Post a Comment

Rekomendasi Skincare Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat

  Jerawat sering kali membuat penampilan menjadi tidak percaya diri, apalagi bekas jerawat yang sering menghitam dan membekas pada wajah. Me...