Monday, October 21, 2019

4 Rekomendasi Masker Wajah Untuk Kulit Berjerawat Dan Berminyak



Sering muka berjerawat? atau sering tidak merawat wajah dengan benar? membahas tentang jerawat memang sepertinya tidak ada habisnya, selain sangat menganggu penampilanmu jerawat harus diatas dengan penggunaan yang tepat seperti rutin menggunakan masker. Masker bisa kalian lakukan dirumah sehabis pulang sekolah atau kerja sambil mendengarkan lagu atau menonton drama korea. Beberapa rekomendasi masker khusus kulit berjerawat bisa kamu coba dirumah:

1. Freeman Oil Absorb Mint + Lemon Clay Mask


Masker Freeman Oil Absorb Mint + Clay Mask ini menyerap minyak berlebih pada wajah cocok untuk kulit berminyak, berjerawat dan beruntusan.

2. The Body Shop Tea Tree Skin Clearing Clay Mask


Tokopedia.com

The Body Shop Tea Tree Skin Clearing Clay Mask diperkaya dengan Community Fair Trade Organic Tea Tree Oil dari Kenya yang cocok digunakan pada kulit berjerawat dan komedo. Dapat membantu mengurangi minyak berlebih dan dapat menenangkan wajah yang berjerawat. Masker ini dapat membuat kulit terasa lebih segar dan bersih.

Selain itu juga The Body Shop ini mengandung Tamanu Oil, Lemon Tea, Tea Tree Oil dan Menthol untuk mengeringkan jerawat sekaligus mengurangi produksi minyak yang berlebihan pada wajah.

3. Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask

Shopee.id
Innisfree Super Volcanic pore Clay Mask merupakan masker 6 in 1 yang mampu mengecilkan pori-pori, mengontrol sebum, exfoliator, membersihkan wajah, mencerahkan warna kulit, dan memberi efek sejuk. Produk yang mengandung kandungan mineral dari ledakan gunung berapi di Jeju, dapat bekerja secara maksimal bagi yang mengalami masalah pori-pori pada wajah. Selain berfungsi untuk mengatasi jerawat masker ini juga berguna untuk mengatasi minyak berlebih dan mengangkat sel kulit mati.

4. Wardah Lightening Face Mask


Shopee.id
Wardah Lightening Face Mask adalah masker wajah dengan ekstrak Licorice yang dapat mencerahkan dan mengencangkan kulit wajah. Praktis dan bisa langsung digunakan karena tidak perlu dilarutkan dengan air. Baik digunakan seminggu sekali agar wajah selalu tampak kencang, bersih dan lembab. Bukan hanya untuk memerangi jerawat masker ini juga mampu mengatasi masalah kulit seperti komedo, kulit kering, kusam dan kasar.


No comments:

Post a Comment

Rekomendasi Skincare Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat

  Jerawat sering kali membuat penampilan menjadi tidak percaya diri, apalagi bekas jerawat yang sering menghitam dan membekas pada wajah. Me...