Tuesday, November 5, 2019

REVIEW: Nyobain Erhalogy Skin Barrier Facial Wash Dan Erhalogy Skin Barrier Face Moisturizer For Dry & Sensitive Skin.



Kali ini aku mau sharing kekalian tentang produk terbaru dari erha yaitu Erhalogy Skin Barrier ini merupakan produk untuk kulit sensitif jadi buat kalian yang kulit sensitif sangat cocok kalian gunakan produk erha ini. Disini aku nyobain 2 produk Erha yaitu Erhalogy Skin Barrier Facial Wash dan Erhalogy Skin Barrier Moiturizer. 


1. Erhalogy Skin Barrier Facial Wash for Dry & Sensitive Skin


Sabun wajah untuk kulit kering, sensitif, dan atopi, yang diformulasikan khusus dengan busa lembut dan bahan non-irritant untuk membersihkan wajah dari kotoran, sekaligus menjaga kelembapan dan fungsi barrier kulit. Tidak mengandung Paraben, SLS, perwarna, dan parfum.

Cara pemakaian: cukup kamu aplikasikan ke wajah seperti menggunakan facial wash biasa. Facial wash ini membersihkan kotoran-kotoran yang ada di wajah dengan bersih dan tidak membuat wajah ketarik. Saat menggunakan facial wash ini kulitku terasa cukup lembut dan nggak terasa kesat.

Erhalogy Skin Barrier Facial Wash ini mengandung bahan aktif :

  • Moisturizing Agent, Aquaxyl, Zin PCA, D-Panthenol, Gluconolactone (PHA) Berfungsi melembapkan dan menjaga fungsi barrier kulit dengan kandungan moisturizer yang merupakan bagian dari NMF (Natural Moisturizing Factor).
  • Antiinflamatory Agent, Dipotassium Glycyrrhizinate, Aloe Vera Berfungsi menenangkan dan merawat kulit yang teriritasi ringan.
  • Cleanser, Mild Surfactant berfungsi Membersihkan wajah dari kotoran tanpa menjadikan kulit kering.
Kemasan Erhalogy Skin Barrier Facial Wash ini berbentuk tube yang memudahkan untuk dibawa kemana saja dengan desain yang simpel namun terlihat elegan dan menarik dengan perpaduan warna putih dan biru. 

2. Erhalogy Skin Barrier Face Moisturizer for Dry & Sensitive Skin



Moisturizer wajah untuk Dry, Sensitive & Atopic Skin yang diformulasikan khusus untuk mengembalikan dan memperkuat fungsi barrier kulit. Dengan kandungan Ceramide, soothing agent dan formula pH-Balance untuk memberikan kenyamanan, mengurangi kemerahan, dan merawat kulit yang mengalami iritasi ringan tidak mengandung Paraben, perwarna, dan parfum.

Cara pemakaiannya : Aplikasikan moisturizer ke wajah, moisturizer ini mampu melembabkan kulit yang kering. Kalo untuk moisturizernya aku suka banget karena benar-benar melembabkan kulit aku, dan saat digunakan langsung ke wajah terasa nyaman.

Erhalogy Skin Barrier Face Moisturizer ini memiliki kandungan dengan bahan aktif yaitu:

  • Ceramide Complex, PHA, Zinc PCA, dan bahan moisturizer yang merupakan bagian dari NMF (Natural Moisturizing Factor) untuk melembapkan, mengembalikan dan memperkuat fungsi barrier kulit.
  • Niacinamide, Allantoin, dan DPG sebagai bahan anti-inflamasi untuk mencegah dan mengurangi iritasi yang dialami oleh kulit kering dan sensitif, serta memberikan efek soothing.
  • Vitamin E sebagai antioksidan untuk mencegah kerusakan kulit akibat radikal bebas, meningkatkan elastisitas dan membuat kulit menjadi halus.
Setelah satu minggu pemakaian, terasa banget perubahannya. Nggak ada lagi kulit kering, rasanya kulit wajahku sekrang lembab tapi nggak berlebihan. Nggak perlu apply moisturizernya berulang-ulang. Sekali pakai juga udah cukup. Kalau kamu mau nyoba, tinggal beli online aja di ERHASTORE.CO.ID, atau kalau mau info lengkap seputar produk Erha, kamu bisa lihat di web dan instagramnya: Erha.co.id @Erha.Dermatology. Bisa beli langsung ke storenya juga di; Erha Derma Center, Erha Clinic, Erha Skin, Erha Apothecary.

Selamat mencoba, moga cocok, yaaa!



No comments:

Post a Comment

Rekomendasi Skincare Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat

  Jerawat sering kali membuat penampilan menjadi tidak percaya diri, apalagi bekas jerawat yang sering menghitam dan membekas pada wajah. Me...