Sunday, September 20, 2020

Rekomendasi Skincare Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat

 



Jerawat sering kali membuat penampilan menjadi tidak percaya diri, apalagi bekas jerawat yang sering menghitam dan membekas pada wajah. Membuat para wanita seperti kita ini harus menutupinya dengan concealer ataupun foundation agar noda bekas jerawat yang menghitam itu bisa tertutup dengan sempurna, sehingga  penampilan kita tetap cantik tanpa bekas jerawat. Selain menggunakan concealer ataupun foundation untuk menutupi bekas jerawat pada wajah.

Beberapa produk ini wajib kamu coba girls agar bekas jerawat kamu menghilang dan memudar:

1. Dark Spot Correcting Glow Serum Axis Y 

Dark Spot Correting Glow Serum Axis Y produk asal dari brand korea ini sangat viral dimedia sosial terutama ditiktok. Dark Spot Correting Glow Serum ini adalah serum yang mengandung Niacinamide untuk mengurangi dark spot dan memperbaiki warna kulit yang tidak merata, serta mengandung plant-derived Squalane untuk menjaga kelembaban kulit dan membuat kulit lebih sehat dan glowing. bisa mengurangi bekas jerawat dan bintik- bintik gelap . 

Dark Spot Serum Axis Y mengandung: Niacinamide 5%, Sea Buckthorn Extraxt, Orynza Sativa/Rice Extract, Papaya Extract, Squalane Oil, Allantoin, Calendula yang dapat mempercepat proses penyembuhan jerawat & bekasnya.

.

2. The Ordinary Niacinamide

 


The Ordinary Niacinamide serum merupakan serum yang berfungsi untuk menghilangkan bekas jerawat dan meredakan kemerahan yang ada diwajah. Niacinamide (Vitamin B3) ini juga berfungsi untuk mengurangi kulit yang sedang mengalami peradangan atau bermasalah pada wajah. Produk ini mengandung 10% niacinamide dan didukung oleh formula zinc salt of pyrolidone carboxylic acid untuk menyimbangkan produksi minyak.

The Ordinary Niacinamide ini mengandung: Aqua (Water), Niacinamide, Zinc PCA, Tamarindus Indica Seed Gum, Pentylene Glycol, Carrageenan, Acacia Senegal Gum, Xanthan Gum, PPG-26-Buteth-26, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Ethoxydiglycol, Phenoxyethanol, Chlorphenesin.

3. Tanamu Oil


Tanamu Oil merupakan oil yang diektrak dari biji nyamplung, dengan tinggi kandungan antioksidan dan antimikrobanya yang bagus dan cocok untuk kulit yang berjerawat dan memperbaiki sel-sel kulit yang rusak. Tanamu Oil serum ini juga banyak manfaatnya yaitu: menyembuhkan jerawat, menyamarkan bopeng, bekas jerawat, Stretch Mask, Age Spot (Bintik Hitam akibat penuaan), hiperpigmentasi, keloid, Skin Rashes, General Scar, Skin Rejuvenation ( peremajaan kulit ), Nail Growth ( pertumbuhan kuku ), Hair and Scalp Rejuvenation ( peremajaan rambut ).


4.    Somethinc Niacinamide + Moisture Beet Serum



Somethinc Niacinamide + Moisture Beet Serum merupakan serum yang diformulasikan untuk mengatasi kulit kusam dan lelah. Mengandung Niacinamide yang dapat memperkuat lapisan perlindungan kulit dengan memproduksi Ceramide, Beetroot yang dapat menangkal radikal bebas dan melembapkan kulit. Selain itu, juga berfungsi untuk mencerahkan dan menyamarkan noda hitam pada kulit, meningkatkan tekstur kulit, mengatasi kemerahan, dan mencegah jerawat.

Somethinc Niacinamide mengandung: Aqua, Allantoin, edta, Niacinamide, hydroxyethylcellulose, glycerin, butylene glycol, fructooligosaccharides, Beta Vulgaris Toot Extract(beet) , Phenoxyethanol.


No comments:

Post a Comment

Rekomendasi Skincare Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat

  Jerawat sering kali membuat penampilan menjadi tidak percaya diri, apalagi bekas jerawat yang sering menghitam dan membekas pada wajah. Me...