Thursday, July 25, 2019

5 Rekomendasi Cream Blush On Ini, Wajib Kamu Coba


Blush On menjadi salah satu dari perlengkapan make-up yang tidak boleh ketinggalan. Tidak lengkap rasanya jika tidak mengenakan perona pipi atau blush on disetiap aktivitas kita sehari-hari. Menggunakan blush on juga membuat wajah kita terlihat lebih fresh dan segar. Nah bagi kamu yang ingin mencoba cream blush on wajib simak beberapa rekomendasi cream blush on untuk kalian guys :


1. Make Over Multifix Matte Blusher

 


Make Over Multifix Matte Blusher merupakan blush berbentuk stik yang dilengkapi dengan Powder Shifter Technology yang akan mengubah tekstur krim menjadi powder saat diaplikasikan pada wajah. Dilengkapi pula dengan Hi-Impact SoftBlend Formula yang akan memberikan hasil yang natural yang membuat wajah tampak segar. Memiliki tekstur yang lembut dengan hasil akhir matte yang tahan hingga 8 jam pemakaian. Terdiri dari 5 varian warna yaitu: Rose Hour, Quickpinker, Blush Rush, Peach Flash dan Heatshot.

2. Pixy Twin Blush

 

Pixy Twin Blush On ini merupakan produk keluaran terbaru pixy yang berbentuk cream blush on. Blush on dengan tekstur cream to powder yang lembut sehingga mudah dibaurkan. Mengandung madu dan dapat digunakan baik sebagai pewarna pipi dan bibir. Terdiri dari 5 varian warna yaitu : Pop Terracitta, Active Pink, Pretty Plum, Neon Orange dan Stunning Red.


3. Emina Cheek Lit Cream Blush On

 



Blush Emina dengan tekstur krim ini sangat praktis untuk dipakai sehari-hari, lho. Harga murah meriah, packaging unik, serta pilihan warna yang unyu pasti bikin kamu tertarik untuk beli. Belum lagi produknya yang gampang di-blend dan berikan rona segar di pipi yang bikin penampilanmu makin cantik.Cream Blush On emina ini terdiri dari 4 varian warna yaitu : Peach, Pink, Violet dan Nudie Brown.

4. Jafra  Cream Blush

 

Jafra Cream Blush On ini merupakan cream blush on paling terhits dan paling banyak dipakai MUA dan beauty blogger. Cream Blush On ini juga sangat mudah digunakan dan tahan lama sehingga wajah kalian terlihat bercahaya dan cerah sepanjang sehari. Jafra Cream Blush On terdiri dari 3 varian yaitu: Cashmere Mauve, Cashmere Peony dan Cashmere Peach.

5. Pink Magic Kiss & Blush



Pink Magic Kiss & Blush ini diformulasikan dengan pigmen ajaib yang langsung memadukan kulit yang menciptkan warna merah jambu alami dalam waktu kurang dari 1 menit. Diperkaya dengan Jojoba Oil dan Aloe Vera Extract, yang memberikan hidrasi yang mengesankan bagi kulit.




 

No comments:

Post a Comment

Rekomendasi Skincare Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat

  Jerawat sering kali membuat penampilan menjadi tidak percaya diri, apalagi bekas jerawat yang sering menghitam dan membekas pada wajah. Me...