Friday, September 20, 2019

Cobain Setting Pray Lokal Ini, Bikin Make up Kamu Tahan Lama Sepanjang Hari









Setting Spray adalah produk makeup yang sebenarnya tidak boleh kamu tinggalkan. Selain bisa membuat makeupmu tahan lama, setting spray atau face mist juga berfungsi untuk membuat makeup terlihat tidak cakey dan menyatu dikulit . Setting Spray ini juga dapat digunakan sebelum pemakaian makeup agar wajah terhidrasi dan lembab. Simak Beberapa setting spray lokal yang nggak kalah bagus dan bisa kamu coba untuk daily make up kamu sehari-hari :
1.  Pixy Aqua Beauty Protecting Mist
Sumber: https://my-best.id
Pixy Aqua Beauty Protecting Mist ini produk dari pixy yang paling best seller dan paling banyak digunakan para beauty blogger. Pixy Aqua Beauty Protecting Mist ini mengandung vitamin E dan ekstrak greentea dari jepang yang dikenal luas sebagai anti oksidan, aloe vera yang dapat melembabkan dan menyejukan kulit, serta memberikan rasa nyaman dikulit, tidak hanya itu saja Pixy Aqua Beauty Protecting Mist ini mampu menjaga tampilan make-up agar tidak luntur selama 8 jam. Water based formula yang ringan dan tidak lengket dikulit.

2. Studio Tropik Priming Water 
 
https://Shopee.id
Studio Tropik Original Priming Water merupakan primer untuk wajah yang berbentuk spray dan memiliki fungsi untuk melembabkan dan memberikan kesan wajah tampak lebih halus. Mengandung formula Air Mawar dan Aloe Vera yang menyegarkan wajah. Cocok digunakan sebagai dasar make-up. Setting Spray Studi Tropik ini juga memiliki 3 varian yaitu flawless, balance dan original.

 3. Luxcrime Stay Last
https://reviews.femaledaily.com

Luxcrime Stay Last Setting Spray membantu untuk menjaga ketahanan makeup anda serta memberikan kesegaran pada wajah Anda. Dengan formula yang ringan dan menggunakan micro partikel spray, Luxcrime Setting Spray menjaga makeup Anda untuk tahan hingga 12 jam.
Formula yang cepat kering dan bebas alkohol ini dirancang untuk memberikan shine-control sepanjang hari dengan menjaga foundation, blush, eye shadow, dan concealer stay pada tempatnya tanpa memberikan efek sticky, greasy, patchy, dan kering.

4. LT PRO Face Mist 
https://tokopedia.com
Setting Spray LT Pro ini sebagai penyegar wajah berkualitas untuk semua jenis kulit, tidak terasa lengket dan cepat kering. Wajahmu akan lebih lembab, dan segar sepanjang hari meski tanpa make up.
Face mist dengan moisturizer akan membuat kulit wajah tetap lembab, segar dan menjadikan riasan lebih tahan lama.

Setelah itu aplikasikan makeup seperti biasa. Begitu selesai makeup, akhiri dengan menyemprotkan face mist lagi. Cara ini berfungsi membuat makeup terlihat lebih menyatu dengan kulit dan tahan lama.


5. Mineral Botanica Face Mist

https://mineralbotanica.com


Mineral Botanica Face Mist merupakan produk lokal yang banyak mengeluarkan berbagai macam produk kosmetik untuk make-up, selain itu juga mineral botanica ini mengeluarkan produk terbaru yaitu face mist yang dapat menjaga kelembapan kulit pada wajah agar tidak terlalu kering. Mineral Botanica Face Mist ini mengandung bahan pelembap terbaik yaitu hyaluronic acid yang dapat menjaga kelembapan kulit wajah. Formula di dalam Mineral Botanica Face Mist ini sangat ringan dan cocok untuk kulit wajah para remaja atau pemilik kulit sensitif.
 

No comments:

Post a Comment

Rekomendasi Skincare Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat

  Jerawat sering kali membuat penampilan menjadi tidak percaya diri, apalagi bekas jerawat yang sering menghitam dan membekas pada wajah. Me...